4 Cara Menghilangkan Bau Ketiak Yang Menyengat

cara menghilangkan bau ketiak yang menyengat

cara menghilangkan bau ketiak yang menyengat
cara menghilangkan bau ketiak yang menyengat

bau ketiak yang menyagat ini memang sangat menggangu kita bukan? dengan bau ketiak yang menyengat ini membuat kegiatan atau aktivitas kita ,membuat kita menjadi tidak percaya diri ketika sedang berinteraksi  dan lain sebagainya.

tahukah kalian penyebab bau keringat yang menyengat ini berasal dari kelenjar aprokin yang bereaksi dengan bakteri untuk proses pembusukan. oleh karena itu pembususkan ini harus kita cegah dengan cara menghilangkan bau ketiak yang menyengat . bagaimana caranya? jangan khawatir berikut ini adalah cara cara yang perlu diketahui untuk menghilangkan bau ketiak yang menyengat :

cuka apel bisa dipakai untuk menghilangkan bau ketiak yang menyengat

untuk menghilangkan bau ketiak yang menyengat kamu bisa menggunakan bahan alami cuka apel yang benyak manfaatnya Ini bagaimana caranya?

kita juga perlu mengetahui kandungan apa yang dimilki oleh cuka apel ini. cuka apel memngandung asam tartar yang bisa membantu menghambat tumbuhnya bakrteri, selain asam tartar cuka apel juga memiliki kandungan asam asetat yang bisa berfungsi sebagai antikiroba. nah dengan kandungan kandungan yang dimiliki oleh cuka apel ini bisa kita gunakan untuk menghilangkan bau ketiak yang menyengat bagaimana caranya?

cara menghilangkan bau ketiak yang menyengat dengan menggunakan cuka apel ini juga mudah ko, kamu hanya perlu mengoleskannya pada ketiak dengan menggunakan kapas lalu diamkan selama  15 menit sebelum kamu mandi , setelah 15 menit kamu bisa bilas dengan bersih, kamumbisa mlangsung mandi dengan bersih pula.

temulawak ramuan untuk menghilangkan bau ketiak yang menyengat

bahan alami selanjutnya yang sudah kita percaya sejak dulu yang terbukti ampuh untuk menghilangkan bau ketiak yang menyengat adalah temulawak, temu lawak ini salah satu bahan alami yang mengandung minyak atsiri,sapomin dan flavoinoida, nah kandungan kandungan yang ada dalam temu lawak ini bisa kamu andalakan dan bisa kamu pakai untuk menghialngkan bau ketiak yang menyengat ini bagaimana caranya? caranya mudah banget kamu hanya tinggal minum atau mengonsumsi air perasan temulawak ini, sebelumnya parut terlebih dahulu temulawaknya kemudian tuangkan sedikit air sambil diperas lalu kamu bisa menambahakan satu sendok teh madu agar tidak terlalu menyengat baunya. lakukan  cara ini setiap hari untuk memaksimalkan usaha kamu dalam menghilangkan bau ketiak yang menyengat.

daun kemangi jugabisa digunakan untuk menghilangkan bau ketiak yang menyengat

selain temulawak yang memiliki kandungan minyak atsiri ini ternyata daun kemangi juga mempunyai kandungan yang sama selain itu daun kemangi ini dipercaya bisa untuk dijadikan obat yang bisa menghilangkan bau ketiak yang menyengat karena salah satu kandungan daun kemangi ini juga adalah mengandung antiseptic. caranya bisa kamu gunakan sebagai lalapan hanya cukup dengan satu gengaman daun kemangi disetiap pagi dan sore hari, dan bisa juga dijadikan the manis sama seperti kamu menyeduh the manis biasa, kamu bisa keringkan daun kemangi terlebih dahulu, lalu haluskan dengan ditumbuk setelah itu,seduh dengan air panas kemudian disaring minum the daun kemangi ini secara rutin 2 kali dalma sehari untuk memaksimalkan menghilangkan bau ketiak yang menyengat ini.

itulah beberpa cara yang bisa kamu nketahui untuk menghilangkan bau ketiak yang menyengat selain mengetahui cara dan penyebab bau ketiak diatas kamu juga perlu mengetahui penyebab bau ketiak lainnya , seperti perubahan hormone, stress, hiperhidris, menopause,faktor makanan, dan pakian inilah faktor lainnya  yang bisa menyebabkan bau keringat yang menyengat.

demikian pemaparan tentang cara menghilangkan bau ketiak yang menyengat selain itu ada juga beberpa masalah dan caranya yang bisa kamu atasi seputar menghilangkan bau ketiak permanen. berikut ini cara caranya

cara menghilangkan bau badan secara cepat

cara menghilangkan bau badan secara cepat
cara menghilangkan bau badan secara cepat

tahukah kamu bagaiaman cara memnghilangkan bau badan secara cepat ini, berikut ini adalah cara yang perlu kamu tahu untuk menghilangkan bau badan secara cepat. Ternyata bau badan yang menempel ditubuh kita iani muncul itu disebabkan oleh bakteri yang yang tinggal dilama kulit kita.istilah bau badan ini bisa disebut dengan istilah bromhidrosis,omidrosis atau ozocharotia yang menurut kacamata medis ini yang meyebabkan badan kita jadi bau. Dan bakteri yang berkembang didalam keringat juga mendajadi penyebab bau tak sedap. Biasanya area badan yang menyebabkan bau tak sedap ini ada diarea ketiak,lipatan leher,area bawah payudara,selangkangan dan punggung.

dan inilah cara cepat menghilangkan bau badan yaitu pertama kamu perlu dan harus rajin menjaga kebersihan, mulai dari rajin menjaga kebersihan tubuh kamu ,pakaian kamu rajin mandi dua kali dalam sehari dan rajin mengganti pakian setelah mandi ataupun setelah beraktivitas dan mengeluarkan keringat baiknya kamu langsung mandi dang anti pakaianmu agar tidak menimbulkan bau badan yang mulai menyengat, selanjutnya harus rajin mencukur atau waxing krena menurut beberapa ahli mencukur dan waxing ini adalah salah satu alternative yang efektif yuntuk membantu mengurangi bau badan. selanjutnya jaga pola makan kalian, dan rajin melakukan rileksasi karena rileksasi ini selain bisa mengurangi bau badan bisa dimanfaatkan juga untyuk menenangkan fikiran kita.

itulah cara cara yantg bisa kamu lakukan dan kamu coba untuk menghilangkan bau bdan secara cepat semoga bermanfaat dan selamat mencoba. terimakasih.

cara menghilangkan bau ketiak dengan jeruk nipis

cara menghilangkan bau badan dengan jeruk nipis mudh sekali kamu bisa menggunakan nya dengancara berkut ini. selain itu jeruk nipis jga sangat bermanfaat karena mengandung banyak vitamin c yang baik bagi tubuh. selain itu kegunaan jeruk nipis bukan hanya untuk menghilangkan bau ketiak saja bahkan bisa untuk untuk memutihkan ketiak, mengurangi bulu bulu pada ketiak dan keringat yang berlebihan dan cara menghilangkan bau ketiak dengan jeruk nipis ini ialah :

Cara menggunakan jeruk nipis untuk menghilangkan bau ketiak ini salah satunya Untuk  menghilangkan bau ketiak anda hanya perlu  menyediakan satu buah jeruk nipis. Setelah menyiapkan jeruk nipis.potonglah jeruk nipis  Menjadi dua bagianAmbilah wadah kecil kemudian peras potongan jeruk nipis yang sudah di siapkan sebelumnnya, lalu tambahkan sedikit air karena kandungan asam  yang ada dalam jeruk nipis ini cukup keras  maka  gunakan jeruk nipis secukupnya dan tambahkan  sdikit air, Ambilah kapas kemudian rendamlah kaps tersebut kedalam wadah yang sudah dicampur jeruk nipis  dan air tadi. Gunakanlah kapas untuk mengusap jeruk nipis pada ketiak .Usaplah dengan merata, jika sudah, diamkanlah hingga mengering.

itulah yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan bau ketiak dengan jeruk nipis, bermanfaat banget kan jeruk nipis ini, sekian cara  menghilangkan bau ketiak dengan jeruk nipis semoga bermanfaat dan terimakasih.

cara menghilangkan bau ketiak permanen

cara menghilangkan bau ketiak permanen
cara menghilangkan bau ketiak permanen

ketiak kamu menimbulkan bau yang permanen yang sulit untuk dihilangkan hanya dengan menggunakan deodorant saja? sekarang kamu tidak perlu khawatir, kami mempunyai beberapa trik atau cara menghilangkan bau ketiak permanen yang bisa kamu coba dirumah bagiaman caranya. berikut ini adalah cara cara untuk menghilangkan bau ketiak permanen:

cara menghilangkan bau ketiak permanen kamu bisa mulai dengan Tetap mandi dengan bersih . lakukan perawatan terlebih dahulu dari dalam seperti rajin mengonsumsi jamu atau ramuan yang mengandung kandungan yang berfungsi untuk menghilangkan bau ketiak dan bau badan seperti temu lawaak atau air rebusan daun sirih. Setelah kamu melakukan perawatan dari dalam untuk menghilangkan bau ketiak yang tidak sedap kamu bisa merawatnya dengan hilangkan bau ktiak yang menyangat dengan pola hidup yang bersih dan sehat, seperti mandi , dengan rutin mandi yang benar dan menggunakan sabun anti bakteri untuk menghilangkan bau ketiak yang mengetat setelah mandi dengan benar lalu keringkan t8ubuh kamu dengn benar juga. Perhatikan dengan seksama ara tubuh yang kerap berkeringat banyak,seperti diketiak. Setelah badan kamu mandi dengan bersih, selanjutnya kamu bisa menggunakan deodorant yang cocok dengan mu dan giunakan pakaian yang bersih, jika kamu menggunakan pakaian lalu kamu mandi, jangan guankan lagi pakaian tersebut meski baru dipakai sebentar ganti dengan pakaian lain yang bersih. lalu gunakan minyak wangi diketiak yang tahan lama

itulah cara untuk menghilangkan bau badan yang perlu kamu coba atau kamu praktikan dirumah unrtuk menghilangkan bau badan yang menyengat.

cara menghilangkan bau ketiak dengan timun

Kalian nyangka gak sih kalua ternyata timun ini bida digunakan untuk menghilangkan bau ketiak ? aku aja gak nyangka banget sih kalau ternyata mentimun itu selain bisa dipakai untukmenjernihkan mata bisa juga dipakai untuk menghilangkan bau ketiak dan bau badan ditubuh , kamu nyangka gak sih bawhwa ternyata bisa dilakukan dengancara seperti ini? gimana caranya ya kaliana juga pasti penasaran kan bagaimana cara menghilangkan bau badan dengan timun ini ? jangan kahwatir berikut ini adalah cara ,menghilangkan bau badan dengan mentimun yang bisa kamu coba dan kamu lakukan dirumah :

tahu gak sih kalau mentimun ini mengandung 95% air dan mengandung zat seperti vitamin K,vitamin C, magnesium, kalium,mangan,vitamin A thiamin,riboflavian,foal,asam pantotenat,zat besi,fosfor serta kandungan magnesiumyang ada dalam mentimun ini berfungsi sebagai deodorant alami, cara menggunakan mentimun untuk menghilangkan bau ketiak ini bisa kamu gunakan dengan dijadikan sebagai masker ketiak yang bersih,atau bisa dicampurkan dengan air untuk mencuci ketiak kamu dengan diiris tipis oke.

nah itulah cara mudah untuk menghilangkan bau badan dengan menggunakan mentimun , bagiaman sudah paham caranya jika sudah sekarang tinggal kita coba untuk menghilangkan bau ketiak kita ya. terimakasih semoga bermanfaat.

cara menghilangkan bau badan dengan daun sirih

cara menghilangkan bau badan dengan daun sirih ini wajib kita ketahui , mengapa daun sirih? mungkin banyak orang diluar sana yang menanyakan bagaimana bisa mengatasi masalah bau badan sengan daun sirih. memiliki bau badan yang tidak sedap ini bisa sangat menggangu aktivitas sehari hari kita. selain rasa tidak nyaman bau badan bisa mengakibatkan diri kita menjadi tidak percaya diri. ? berikut ini adalah cara dan langkah yang bisa kamu coba untuk menghilangkan bau badan dan bau ketiak kamu sekalian.

inilah cara cara menghilangkan bau badan dengan menggunakan daun sirih. pertama kamu bisa dengan mengonsumsinya, mengonsumsi air rebusan daun sirih ini selain bisa membantu untuk mneghilangkan bau badan ternyata memng baik untuk kesehatan tubuh, jadi kamu bisa mengonsumsi air rebusan daun sirih ini  dengan cara merebus beberpa lembar daun sirih yang sudh dibersihkan dengan 2 gelas air lalu rebus dan biarkan sampai mendidih setelah itu tiriskan lalu minumlah ketika kamu hendak tidur agar lebih maksimal hasilnya. atau boleh dengan menggunakan cara kedua ini dengan cara yang sama direbus terlebih dahulu lalu setelah matang masukan air rebusan daun sirih kedalam bak mandi yang airnya akan kamu gunakan mandi, setelah itu mandilah dnegan air tesebut  lakukan setiap hari agar hasilnya juga maksimal.

itulah cara menghilangkan bau badan dengan menggunakan daun sirih. selain untuk menghilangkan bau badan daun sririh ini juga banyak manfaatnya seperti bisa untuk menyembuhkan luka dan masih banyak lagi deh pokonya. semoga bermanfaat ya terimakasih.

cara menghilangkan menghilangkan bau badan dengan garam

cara menghilangkan bau badan dengan garam . mungkin secara umum garam ini berfungsi untuk bahan penambah penyedap rsa makanan kan , namun selian itu adalagi fungsi garam yang mungkin tidak banyak yang mengetahui yaitu bisa dipakai untuk menghilangkan bau badan ini dia cara caranya :

Ketika kamu hendak mandi kamu bisa mandi dengan menggunakan air garam caranya mudah sekali kamu hanya tinggal emlarutkan garam secukupnya dan dua gelas air lalu larutkan dengan ai r panas lalu masukan lagi kedalam air hangat, kamu bisa menanbhakan minyak zaitun atau minyak esensial lainnya untuk menambah aroma wanginya, lalu madilah dengan menggunakan air garam tadi. Lakukan setiap hari untuk memaksimalkan kamu dalam proses menghilangkan bau badan. Cara selanajutnya yang bisa kamu pakai atau kamu coba ialah dengan menjadikan air garam untuk berendam. Eits jangan salah, untuk hasil yang lebih lebih maksimal untuk membantu menghilangkan bau badan tak sedapkamu bisa menggunakannya untuk berendam. Kamu hanya tinggal larutkan garam dengan air hangat dan tambahkan minyak esensial lainnya lalu rendamlah diri kamu dengan menggunakan air garam tersebut dengan begitu kamu bisa mengatasi masalah bau badan kamu, dan bebberpa ahli mengatakan bahwa berendam bisa membuat tubuh dan pikiran kamu menjadi lebih rileks.

itulah yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan bau badan dengan menggunakan garam dengan rajin melakukan cara cara diatas ini untuk memakssimalkan kamu dalam mengatasi  masalah bau badaan ini , sekian ya semoga bermanfaat dan terimakasih.

cara menghilangkan bau badan dengan kopi

bagaimana cara menghilangkan bau badan dengan kopi ? kopi juga merupakan bahan alami yang jarang kita dengar yang ternyata bisa untuk mengatasi masalah bau badan berikut ini adalah cara menghilangkan bau badan dengan menggunakan kopi yang wajib kamu ketahui :

cara menghilangkan bau badan dengan kopi kamu bisa menggunakan beberpa cara ini seperti berikut ini, Kandungan kafein pada kopi yang berguna banget buat menghilangkan bau ketiak dan bau pada badan kamu. Caranya juga mudah mudah banget kamu hanya tinggal seduh kopi dengan air panas lalu diamkan sebentar, setelah itu ambil ampasnya masukan kedalam wadah kecil lainnya lalu tambahkan minyak zaitun dan oleskan terlebih dahulu minyak zaitunnya pada ketiak dan badan anda, lalu oleskan ampas kopinya keseluruh badan dan ketiak kamu, diamkan selama setengah jam lalu bilas dengan air bersih. Selanjutnya cara untuk memnghilangkan bau badan dengan menggunakan kopi kamu bisa menggunkanannya sebagai lulur mandi atau scrub. Karena kopi juga sudah terbukti amppuh untuk menghilangkan bau tak sedap maka dari itu untuk menghilangkan bau badan langkah selanjutnya yaitu dengan menjadikan kopi sebai lulur atau scrub. Caranya siapakan 1 bungkus kopi saset yang kecil, lalu larutkan dengan menggunakan air mawar dan kamu bisa menambahkan minyak zaitun, setelah semua bahan tercampur rata lalu oleskan pada seluruh badan anda seperti kamu menggunakan lulr badan dan scrub. Diamakan setengah jam lalu bilas.

itulah yang bisa kamu lakukan dan kamu coba untuk menghilangkan bau badan dengan beebrpa bahan alami dan beberpa penyebabnya semoga bermanfaat dan terimakasih.

cara menghilangkan bau ketiak secara alami

cara menghilangkan bau ketiak, bagaimana caranya?  sebelumnya mari kita bahas apa saja penyebab bau ketiak ini dan bagaimana cara mengatasinya. bau ketiak ini bisa disebabkan karena faktor kelenjar keringat, ketika mulai banyak melakukan kegitan diluar ruangan yang mengeluarkan banyak keringat dan bau yang tidak sedap bisa membuat seseorang menjadi tidak focus ketika beraktivitas apalgi jika sampai bau ketiak kita tercium oleh orang lain. oleh kartena itu kita wajib mengatahu bagaimana cara mengatasi bau ketiak secara alami.

berikut ini adalah cara cara yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan bau ketiak secara alami kamu bisa pakai daun beluntas dengan cara mengonsumsinya dengan cara minum air rebusan daun beluntas ini satu sahri sebanyak dyua kali minum secara rutin untuk menghilangkan bau ketiak. lalu bisa juga dengan menggunakan jahe kamu bisa menggunakannya dengan menggunakan dijadikan minuman wedang jahe yang biasa orang orang bikin untuk membuat minuman hangat yang bermanfaat untuk tubuh.atau bisa juga dengan menggunakan cuka apel, daun sirih, jeruk nipis dan masih banyak lagi bahan alami lainnya yang bisa kamu guankan untuk menghilangkan bau ketiak secara alami.

itulah cara cara dan penyebab bau badan dan bau ketiak yang bisa kamu atasi terimaksih semoga selalu bermanfaat ya sekian pemaparan tentang cara menghilangkan bau ketiak yang menyengat.

Baca juga artikel :

cuci sofa bandung-totalbersih.com

Cara menghilangkan bau ketiak permanen dengan jeruk nipis


Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Cepat Dan Tepat

3 Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Daun Sirih

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami Dan mudah

4 Cara Menghilangkan Bau Badan Dan Keringat Berlebih

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *