Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami Dan mudah

cara menghilangkan bau ketiak secara alami

cara menghilangkan bau ketiak secara alami
cara menghilangkan bau ketiak secara alami

cara menghilangkan bau ketiak, bagaimana caranya?  sebelumnya mari kita bahas apa saja penyebab bau ketiak ini dan bagaimana cara mengatasinya. bau ketiak ini bisa disebabkan karena faktor kelenjar keringat, ketika mulai banyak melakukan kegitan diluar ruangan yang mengeluarkan banyak keringat dan bau yang tidak sedap bisa membuat seseorang menjadi tidak focus ketika beraktivitas apalgi jika sampai bau ketiak kita tercium oleh orang lain. oleh kartena itu kita wajib mengatahu bagaimana cara mengatasi bau ketiak secara alami.

bahan bahan alami menang terbukti mampu untuk dijadikan obat setiap masalah yang kita hadapi seperti bau badan dan bau ketiak, selian itu menggunakan bahan bahan alami juga terbukti aman unttuk digunakan sehingga hanya aka nada sedikit efeksamping yang tidak terlalu bahaya atau bahakan nyaris tidak ada efek sampingnya ketika kamu menggunakan bahan bahan alami ini untuk menghilangkan bau ketiak kamu berikut ini adalah cara caranya yang bisa kamu koba untuk menghilangkan bau ketiak secara alami :

kamu bisa pakai daun beluntas untuk hilangkan bau ketiak

daun beluntas adalah salah satu bahan alami herbal yang bisa membantu menghilangkan bau ketiak,daun beluntas ini merupakan tanaman kecil yang sering tumbuh dipinggir pantai.daun beluntas ini juga memiliki banyak kandungan senyawa yang brmanfaat untuk kesehatan tubuh, kandungan yang dimiliki daun beluntas ini meliputi alkaloid,minyak atsiri,kalsium fosfor,magnesium,lemak,natrium,dan masih banyak lagi manfaat yang dimilki daun beluntas ini termasuk untuk menghilangkan bau badan,cara menggunakan ini juga mudah banget kamu bisa mengonsumsinya dengan cara minum air rebusan daun beluntas ini satu sahri sebanyak dyua kali minum secara rutin untuk menghilangkan bau ketiak.

jahe juga bisa kamu gunakan untk menghilangkan bau badan

selain daun beluntas kamu juga bisa menggunakan bahan alami herbal inoi yaitu jahe ,jahe juga mengandung minyak atsiri ,zingiberol,kurkumel,gingerol,filandrena, resin pahit. yang minyak atsiri ini terkenal mampu menghilangkan bau badan dan ktetiak, bagaimana cara menggunakannya? kamu bisa menggunakannya dengan menggunakan dijadikan minuman wedang jahe yang biasa orang orang bikin untuk membuat minuman hangat yang bermanfaat untuk tubuh.

cuka apel juga bisa dipakai untuk menghilangkan bau badan secara alami

cuka aple yang mengandung asam tartar yang terdapat dalam apelnya itu berfungsi untuk menghambat pertumbuhan bakteri, serta asam asetat yang terkandung dalam cuka apel ini berfungsi sebagai antimikroba. oleh karena itu cuka apel ini bisa dijadikian salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan bau ketiak secara alami, karena sumber bau badan juga bisa timbul karena bau ketiak yang menyengat, oleh karena itu kita bisa menggunakan bahan ini untuk ketiak kita bagiamana caranya? cara menggunakannya juga mudah banget kamu bisa mengoleskan cuka apel ke ketiak dengan menggunakan kapas dan diamkan selama 15 menit, lalu mandi dengan menggunakan sabun anti bakteri. lakukan cara seperti ini setiap kali kamu akan mandi.

temulawak bisa untuk atasi bau badan

masuk lagi salah satu bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan bau badan kamu ini adalah temulawak, temulawak ini mengandung minyak atsiri,sapomin,dan flavoinoida yang dapat menghilangkab bau ketiak kamu  dengan cara yang mudah sekali kamu hanya tinggal meminum air perasan temulawak ini, dengan diparut temulakwaknya lalu beri sedikit air sambil diperas dan tambahkan satu sendok the madu untuk mengurangi bau temulawaknya dan agartidak terlalu pahit.

itulah beberpa bahan alami yan bisa kamu pakai untuk menghilangkan bau badan  secara alami, semoga bermanfaat dan terimakasih.

selain cara diatas kamu bisa menggunakan cara car dibawah untuk mengatasi masalah seputar bau badan dan bau ketiak berikut cara dan langkahnnya :

cara menghilangkan bau ketiak secara alami dan permanen

cara menghilangkan bau ketiak secara alami dan permanen
cara menghilangkan bau ketiak secara alami dan permanen

cara menghilangkan bau ketiak secara alami dan permanan kamu bisa menggunakan bahan bahan alami yang aman digunakan untuk menghilangkan bau ketiak secara alami dan permanen sehingga tidak akan lagi menimbulkan bau yang tidak sedap, bagaimana caranya ? inilah cara menghilangkan bau ketiak secara alami yang wajib kamu ketahui

cara menghilangkan bau ketiak secara alami dan permanen kamu bisa menggunakan daun jambu biji karena daun jambu biji ini mengandung antibakteri dan menirela yang bisa membunuh kuman dan bakteri penyebab bau badan, cara menggunakannya juga mudah banget pertama kamu bisa menumbuk beberpa lembar daun jambu biji ini sampai halus lalu langsung bisa mengoleskannya pada ketiak anda dan setelah itu doiamkan selama 15 menit lalu bisa dengan air bersih.

nah itulah salah satu ara untuk menghilangkan bau ketiak secar alami dan permanen yang perlu kamu ketahui , bahan bahan lainmnya yang bisa kamu pakai untuk menghilangkan bau badan dan bau ketiak kamu bisa menggunakan daun sirih, daun kemangi, jeruk nipis, cuka aple, bunga rosmary dan masih banyak lagi bahan bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan bua ketiak dan bau badan yangmenempel ditubuh kamu itu.

cara menghilangkan bau badan secara cepat

cara menghilangkan bau badan secara cepat, bisakan menghilangkan bau badan secara cepat? tentu bisa, untuk menghilangkan bau badan secara cepat kamu bisa dengan mudah melakukannya bagaimana caranya ? berikut inilah cara cara yang harus kamu tah8u untuk menghilangkan bau badan secara cepat ?

cara menghilangkan bau badan secara cepat ini bisa kamu lakukan dengan mudah sekali loh, ini dia pertama selalu jaga kebersihan tubuhmu oke, dengan rajin mandi sehari 2 kali dan biasakan ketika sudah berkativitas diluar4 dan berkeringat banyak langsung ganti pakaianmu dengan pakaian yang bersih, setelah mandi gunakan deodorant yang sesuai dengan kulit ketiakmu , selain itu rajin mencukur atau waxing untuk mengurangi bau badan diketiak kita, selian ittu sellau gunakan pakaian yang bersih dan gampang menyerap keringat dengan baik, jangan gunakan lagi pakaian yang suidah kamu pakai sebelumnnya meskipun pakaian tersebut tidak begitu berkeringat dan tidak terllau bau tetap jangan digunakan lagi sebaiknya langsung cuci atau simpan ketempat cucian agar ketika nyuci bisa langsung dicuci. lalu selanjutnya bisa dengan rajin menggunakan scrub atau lulur mandi dengan menggunakn bahan bahan alami yang terbukti ampuh untuk menghilangkan bau badan kamu oke.

iitulah langakah atau cra untuk menghilangkan bau badan secara cepoat yang harus kamu coba dan kamu tahu , semoga bermanfaat dan terimakasih.

cara menghilangkan bau ketiak dengan jeruk nipis

cara menghilangkan bau badan dengan jeruk nipis mudh sekali kamu bisa menggunakan nya dengancara berkut ini. selain itu jeruk nipis jga sangat bermanfaat karena mengandung banyak vitamin c yang baik bagi tubuh. selain itu kegunaan jeruk nipis bukan hanya untuk menghilangkan bau ketiak saja bahkan bisa untuk untuk memutihkan ketiak, mengurangi bulu bulu pada ketiak dan keringat yang berlebihan dan cara menghilangkan bau ketiak dengan jeruk nipis ini ialah :

Cara menggunakan jeruk nipis untuk menghilangkan bau ketiak ini salah satunya Untuk  menghilangkan bau ketiak anda hanya perlu  menyediakan satu buah jeruk nipis. Setelah menyiapkan jeruk nipis.potonglah jeruk nipis  Menjadi dua bagianAmbilah wadah kecil kemudian peras potongan jeruk nipis yang sudah di siapkan sebelumnnya, lalu tambahkan sedikit air karena kandungan asam  yang ada dalam jeruk nipis ini cukup keras  maka  gunakan jeruk nipis secukupnya dan tambahkan  sdikit air, Ambilah kapas kemudian rendamlah kaps tersebut kedalam wadah yang sudah dicampur jeruk nipis  dan air tadi. Gunakanlah kapas untuk mengusap jeruk nipis pada ketiak .Usaplah dengan merata, jika sudah, diamkanlah hingga mengering.

itulah yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan bau ketiak dengan jeruk nipis, bermanfaat banget kan jeruk nipis ini, sekian cara  menghilangkan bau ketiak dengan jeruk nipis semoga bermanfaat dan terimakasih.

cara menghilangkan bau badan dengan daun sirih  

cara menghilangkan bau badan dengan daun sirih
cara menghilangkan bau badan dengan daun sirih  

menghilangkan bau badan dengan daun sirih ini salah satu bahan yang harus kamu tahu untuk menghilangkan bau badan dan bau ketiak kamu. bagaimana cara menggunakannya? berikut ini adalah cara dan langkah yang bisa kamu coba untuk menghilangkan bau badan bau ketiak kamu sekalian.

inilah cara cara menghilangkan bau badan dengan menggunakan daun sirih. pertama kamu bisa dengan mengonsumsinya, mengonsumsi air rebusan daun sirih ini selain bisa membantu untuk mneghilangkan bau badan ternyata memng baik untuk kesehatan tubuh, jadi kamu bisa mengonsumsi air rebusan daun sirih ini  dengan cara merebus beberpa lembar daun sirih yang sudh dibersihkan dengan 2 gelas air lalu rebus dan biarkan sampai mendidih setelah itu tiriskan lalu minumlah ketika kamu hendak tidur agar lebih maksimal hasilnya. atau boleh dengan menggunakan cara kedua ini dengan cara yang sama direbus terlebih dahulu lalu setelah matang masukan air rebusan daun sirih kedalam bak mandi yang airnya akan kamu gunakan mandi, setelah itu mandilah dnegan air tesebut  lakukan setiap hari agar hasilnya juga maksimal.

itulah dua cara yang bisa kamu coba untuk menghilangkan bau badan dengan daun sirih semoga bermanfaat ya terimaksih.  

cara menghilangkan bau badan dengan timun

aku aja gak nyangka banget sih kalau ternyata mentimun itu selain bisa dipakai untukmenjernihkan mata bisa juga dipakai untuk menghilangkan bau ketiak dan bau badan ditubuh , kamu nyangka gak sih bawhwa ternyata bisa dilakukan dengancara seperti ini? gimana caranya ya kaliana juga pasti penasaran kan bagaimana cara menghilangkan bau badan dengan timun ini ? jangan kahwatir berikut ini adalah cara ,menghilangkan bau badan dengan mentimun yang bisa kamu coba dan kamu lakukan dirumah :

tahu gak sih kalau mentimun ini mengandung 95% air dan mengandung zat seperti vitamin K,vitamin C, magnesium, kalium,mangan,vitamin A thiamin,riboflavian,foal,asam pantotenat,zat besi,fosfor serta kandungan magnesiumyang ada dalam mentimun ini berfungsi sebagai deodorant alami, cara menggunakan mentimun untuk menghilangkan bau ketiak ini bisa kamu gunakan dengan dijadikan sebagai masker ketiak yang bersih,atau bisa dicampurkan dengan air untuk mencuci ketiak kamu dengan diiris tipis oke.

nah itulah cara mudah untuk menghilangkan bau badan dengan menggunakan mentimun , bagiaman sudah paham caranya jika sudah sekarang tinggal kita coba untuk menghilangkan bau ketiak kita ya. terimakasih semoga bermanfaat.

cara menghilangkan bau ketiak yang menyengat

cara menghilangkan bau ketiak yang menyengat ini kamu bisa melakukan cara cara seperti dibawah ini bagaimana caranya ? ini dia cara cara menghilangkan bau ketiak yang menyengat yang harus kamu coba :

inilah cara menghilangkan bau ketiak yang harus kamu coba pertama,Tetap mandi dengan bersih untuk menghilangkan bau ketiak yang tidak sedap kamu bisa merawatnya dengan hilangkan bau ktiak yang menyangat dengan pola hidup yang bersih dan sehat, seperti mandi , dengan rutin mandi yang benar dan menggunakan sabun anti bakteri untuk menghilangkan bau ketiak yang mengetat setelah mandi dengan benar lalu keringkan t8ubuh kamu dengn benar juga. Perhatikan dengan seksama ara tubuh yang kerap berkeringat banyak,seperti diketiak.

Setelah badan kamu mandi dengan bersih, selanjutnya kamu bisa menggunakan deodorant yang cocok dengan mu dan giunakan pakaian yang bersih, jika kamu menggunakan pakaian lalu kamu mandi, jangan guankan lagi pakaian tersebut meski baru dipakai sebentar ganti dengan pakaian lain yang bersih. lalu gunakan minyak wangi diketiak yang tahan lama.

Selanjtnya untuk perawatan secara rutin dari luar,setelah kamu merawat tubuh kamu dengan rajin mandi, selanjutnya bisa melakukan perawatan ketiak agar tidak bau bisa menggunakan cuka apel. Kalian juga pasti sudah mengetahui bagauiaman manfaat dari cuka apel ini kan. Untuk itu cara mengihilangkan bau ketiak yang menyegat dengan cuka apel yaitu cukup mudah kamu hanya perlu mengoleskan cuka apel ini diketiak kamu dengan menggunakan kapas diamkan selama 15 menit lalu bilas.

setelah melakukan perawatan dengancara cara diatas tadi kamu bisa menambahakan dengan melakukan perawatan dari dalam dengan bisa mengonsumsi seperti temu lawak atau air ebusan daun sirih untuk membantu menghilangkan bau badan dan bau ketiak yang menyengat.

cara menghilangkan bau badan dengan garam

mungkin secara umum garam ini berfungsi untuk bahan penambah penyedap rsa makanan kan , namun selian itu adalagi fungsi garam yang mungkin tidak banyak yang mengetahui yaitu bisa dipakai untuk menghilangkan bau badan ini dia cara caranya :

Ketika kamu hendak mandi kamu bisa mandi dengan menggunakan air garam caranya mudah sekali kamu hanya tinggal emlarutkan garam secukupnya dan dua gelas air lalu larutkan dengan ai r panas lalu masukan lagi kedalam air hangat, kamu bisa menanbhakan minyak zaitun atau minyak esensial lainnya untuk menambah aroma wanginya, lalu madilah dengan menggunakan air garam tadi. Lakukan setiap hari untuk memaksimalkan kamu dalam proses menghilangkan bau badan. Cara selanajutnya yang bisa kamu pakai atau kamu coba ialah dengan menjadikan air garam untuk berendam. Eits jangan salah, untuk hasil yang lebih lebih maksimal untuk membantu menghilangkan bau badan tak sedapkamu bisa menggunakannya untuk berendam. Kamu hanya tinggal larutkan garam dengan air hangat dan tambahkan minyak esensial lainnya lalu rendamlah diri kamu dengan menggunakan air garam tersebut dengan begitu kamu bisa mengatasi masalah bau badan kamu, dan bebberpa ahli mengatakan bahwa berendam bisa membuat tubuh dan pikiran kamu menjadi lebih rileks.

itulah yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan bau badan dengan menggunakan garam semoga bermanfaat dan terimakasih.

cara menghilangkan bau badan dengan kopi

kopi juga merupakan bahan alami yang jarang kita dengar yang ternyata bisa untuk mengatasi masalah bau badan berikut ini adalah cara menghilangkan bau badan dengan menggunakan kopi yang wajib kamu ketahui :

cara menghilangkan bau badan dengan kopi kamu bisa menggunakan beberpa cara ini seperti berikut ini, Kandungan kafein pada kopi yang berguna banget buat menghilangkan bau ketiak dan bau pada badan kamu. Caranya juga mudah mudah banget kamu hanya tinggal seduh kopi dengan air panas lalu diamkan sebentar, setelah itu ambil ampasnya masukan kedalam wadah kecil lainnya lalu tambahkan minyak zaitun dan oleskan terlebih dahulu minyak zaitunnya pada ketiak dan badan anda, lalu oleskan ampas kopinya keseluruh badan dan ketiak kamu, diamkan selama setengah jam lalu bilas dengan air bersih. Selanjutnya cara untuk memnghilangkan bau badan dengan menggunakan kopi kamu bisa menggunkanannya sebagai lulur mandi atau scrub. Karena kopi juga sudah terbukti amppuh untuk menghilangkan bau tak sedap maka dari itu untuk menghilangkan bau badan langkah selanjutnya yaitu dengan menjadikan kopi sebai lulur atau scrub. Caranya siapakan 1 bungkus kopi saset yang kecil, lalu larutkan dengan menggunakan air mawar dan kamu bisa menambahkan minyak zaitun, setelah semua bahan tercampur rata lalu oleskan pada seluruh badan anda seperti kamu menggunakan lulr badan dan scrub. Diamakan setengah jam lalu bilas.

itulah yang bisa kamu lakukan dan kamu coba untuk menghilangkan bau badan dengan beebrpa bahan alami dan beberpa penyebabnya semoga bermanfaat dan terimakasih.

baca juga :

Cara menghilangkan bau ketiak permanen dengan jeruk nipis

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Cepat Dan Tepat

3 Cara Menghilangkan Bau Badan Dengan Daun Sirih

artikel dibuat oleh :

cuci sofa Bandung – totalbersih.com

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *